Just Some Flash-memory-backs

Hello again, blog! It's been a while since the last time, right? Now i'm greeting you all at the very first day of 2015. And i would like to flash my memory back to the last half year of 2014 because you know, so many things happened that meant so much for me.


Nggak akan pernah lupa sama apa yang terjadi di awal semester kedua tahun 2014. Well, let me introduce. Namanya IPAPS. Awalnya hanya sekedar judul PKM biasa sama seperti ribuan judul PKM lainnya. Tapi lama kelamaan kami sudah selayaknya keluarga. Yang dari awalnya ketemu seminggu sekali, akhirnya harus ketemu setiap hari dari pagi sampai lembur. Terimakasih atas perjalanan luar biasa selama setahun ke belakang. Terimakasih atas pengalaman dan pelajaran yang mengajarkan saya tentang perjuangan, kebersamaan, dan banyak hal lainnya yang tidak mungkin terlupakan.


Well, untuk yang ini aku nggak bisa berkata apa-apa selain SERU BANGEEET!! Terimakasih juga karena dari sini aku mendapatkan banyak hal. Dapet kesempatan untuk kenal sama anak teknik industri dari seluruh Indonesia, bahkan dari Thailand. Belajar multi tasking karena jadi panitia sambil kuliah. Dan masih buanyaakk lagi. Nggak pernah nyesel deh jadi panitia CHRONICS.

Last, but not least Industrial Night 2014. Selesai CHRONICS, langsung mulai persiapan acara ini dari A sampai Z nya. Segala daya dan upaya kami kerahkan supaya acara ini bisa sesuai ekspektasi pesert-pesertanya. Supaya nggak mengecewakan peserta-pesertanya. Lagi-lagi kami kuliah sambil jadi panitia di tengah hecticnya tugas akhir semester yang setiap makulnya ada. Tapi aku senang kok. Senang bisa jadi bagian dari kalian, superteam. Senang bisa bekerja bersama kalian. :)

Comments

Popular Posts