Transisi

Hai, sebut saja saya rizka-sudah-ospek-universitas-dan-fakultas-dan-besok-mulai-kuliah. Yep, saya mahasiswa baru di salah satu universitas terbaik di negeri ini. Yaa.. sebut saja yang warna almamaternya hijau pudar entah namanya warna apa. Udah sejak ngisi krs saya mbatin dan bertanya-tanya, "Kuliah ngapain sih? Kuliah kayak apa sih? Susah nggak sih?" yaa dan begitulah. i have no idea how college life's gonna be. Saya sedang menghadapi masa transisi.

Mungkin kira-kira sama seperti yang saya rasakan waktu pindah dari Palu ke Makassar dan Makassar ke Jogja. Selama nunggu masuk sekolah itu saya juga bertanya-tanya akan hal yang sama. "Sekolah di sini sama di sana sama nggak ya? Temen-temennya gimana ya?" Gimana gimana dan what if what if yang lain sering bermunculan di pikiranku waktu itu. Antara penasaran, excited, dan that feeling of "ah aku udah pewe sama yang aku punya dulu, di sana". But life goes on. Lagi-lagi, saya sedang mengalami masa transisi.

Sama kayak sekarang lah, waktu di SMA dulu udah punya temen-temen deket, udah punya tempat dan posisi, udah merasa itu rumah ke dua dan bla bla bla. Tapi kayaknya masa transisi kali ini beda sama sebelum-sebelumnya. Sekarang semua mulai dari awal lagi jadi mahasiswa, semua baru, semua beda, semuuuuuuanya beda. Well, this is it. Kepala saya masih disesaki berbagai pertanyaan penasaran saya (iye, karena belum disesaki pelajaran dan kesibukan lain).

Yaaaaah, kenapa tulisannya cuma jadi begini nggak penting ya. Sebenernya ekspektasiku ini bakal jadi tulisan yang lebih dari ini. Ternyata aku nggak tau harus nulis apa. Aku hanya rindu blog ini mungkin. Hahahaha. Oke. Yaudahlah daripada nggak jelas ini aku share foto ospek univ sama fakultas aja ya. Let them speak ;;)

Dimulai dari yang universitas. Karena sibuknya tugas fakultas, aku jadi jarang kumpul sama kelompok univ. Bahkan nggak semuanya aku kenal, bahkan aku nggak tau siapa aja yang kelompokku. Cuma 4 cewe paling kanan aja yang sering bareng.



Nah, yang ini yang fakultas. Jauh lebih ngena dan hangat ketimbang yang univ. Couldn't say how glad to be around this fellas. Bukan masalah acaranya atau apanya ya, mungkin karena berhari-hari aku ngabisin waktu sama bocah-bocah ini lebih lama ketimbang di rumah. Ngerjain tugas yang seabrek jumlahnya, konyol-konyolan, ngobrol, aneh-anehan.
"Say "how many days since the first time we met?". I just couldn't believe that we've been this close right now.", Doni, captain of this group.

And.. I hope this friendship could be everlasting :)









Comments

Popular Posts