Jangan Lupa Bersyukur


Jadi, ceritanya beberapa waktu lalu saya sedang merasa kecewa. Ada sesuatu hal yang tidak saya inginkan terjadi. Kekecewaan ini cukup membuat saya terlarut, hingga hal ini lah yang terjadi kemudian. Yang membuat saya bangkit dari larutan kekecewaan itu lagi.

Tiba-tiba saja topik ini muncul di benak saya. Bahwa dibalik sebegitu banyaknya keinginan, cita-cita, dan impian saya yang belum tercapai dan ingin saya capai, saya sadar bahwa nikmat yang Tuhan berikan jauh, sangat jauh lebih banyak. Bahkan hingga tak dapat lagi dihitung jumlahnya. Kemudian saya merasa begitu lemah hingga.. entahlah, saya harap saya tidak pernah menjadi seonggok makhluk yang begitu tamak dan lupa bersyukur.


Untuk apa saya larut dalam suasana buruk berkepanjangan, ketika saya diberikan begitu banyak hal membahagiakan di sekitar saya? :)

Comments

  1. Keep it up rzkl ! Tulisan bagus. Setuju, jangan pernah lupa untuk bersyukur, dan mulai dari hal kecil.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts