Puncak!

Ini udah late post banget sih sebenernya. Tapi baru nganggur sekarang-sekarang ini ya gimana lagi hehe. Jadi di sela-sela ke-hectic-an saya mencari sekolah waktu itu, saudara-saudara saya yang tinggal di Jakarta ngadain semacam gathering gitu, bisa dibilang makrab lah, di Pucak, Bogor. Siapa aja boleh ikut, pun yang di Jogja juga diundang untuk hadir karena waktu itu emang lagi jaman-jamannya liburan sekolah. Waktu itu aku bingung banget mau ikut apa enggak, secara waktu itu kan aku belum punya sekolah (hiks) jadi belum plong dan merasa bersalah gimana gitu kalo udah ngacir duluan. Tapi gara-gara ide si kakak yang ngajakin habis dari Puncak terus ke Taman Safari, tembok pertahananku runtuh. Dari dulu gue pengen banget meluk singa atau macan meeeen! Kapan lagi kalau bukan sekarang?

Alhasil, habis selesai SBMPTN tanggal 19 Juni bantuin ibu packing soalnya ibu sama adek berangkat duluan besok paginya, dan baju-bajuku dibawa sekalian. Ini semua gegara VOTE13 yang diadain 21 Juni. Sooo i was like nganggur tgl 20nya (eh waktu itu masih belajar buat simak ding, sementara ibu sama adek jalan jalan di UI -_-), dan berangkat naik kereta tgl 21 jam 11 malem. iye, itu aku bela-belain nonton VOTE dulu di sporto, iye aku bela-belain karena guest starnya Marcell Siahaan broww! Pake baju yang glow in the dark (walaupun ga yakin juga kalo waktu itu aku glowing), poto-poto sama men temen, nonton Marcell cuma dapet 4 lagu, lalu cus masih dengan baju menurutku heboh kalo cuma buat tidur malem di kereta. That was my first time going on a train by my self actually, pretty exciting!

sama QQ @ VOTE13


Di anter om naik mobil ke stasiun, lari-lari sambil bawa tas jinjing gede soalnya udah mevet banget jam 11. langsung tanya sama pak petugas, lari lagi, masuk gerbong, naikin tas susah payah, duduk, berbenah rok bentar, eh langsung berangkat. Telat dikit aja mungkin aku bisa ketinggalan kereta fyuhh

Di kereta bingung banget harus tidur kayak gimana. Walaupun udah ada bantal sama selimut dan kursi sebelah kosong, tetep aja tidurnya cuma balik kanan balik kiri. Tiba-tiba udah pagi aja, kerudung udah ke atas bawah miring acakadul. Kemudian aku memandang ke luar jendela menikmati pemandangan mentari pagi yang baru menyemburkan sinarnya *kemudian dramatis*. Pas turun di Jatinegara langsung digodain bapak-bapak ojek gara-gara baju heboh itu. Plis -_-

Untung langusung di jemput dan langsung cus Puncak. Jalanan matot. Macet total. Tapi tetep aja sampe villa paling pertama. Bapak emang hebat.

Terus udah selo, udah keliling-keliling villa, apalagi kalo bukan foto-foto? mumpung masih leluasa kan mbehehehe





Acaranya ya main-main, ngobrol-ngobrol, renang, mancing, makan, makan, makan, nonton, dsb gituh.

Skip skip skip. Pulang ke Jakarta. Besoknya nggak kemana-mana gegara bapak kerja dan si kakak magang. Bingung pula harus beli makan gimana gegara mobilnya dipake. Akhirnya pinjem motor satpam.
B: Tadi jalan-jalan naik motor dapet apa?
A: Jelas dapet nyasar. Sama makanan sih.
 Menurut lo? Jalan di Jogja aja nggak hapal semua, apalagi Jakarta yang jalannya serumit itu.

Besoknya lagi, pagi-pagi jam 6 udah ready ke Taman Safari untuk memeluk dan berfoto dengan anak macan dan singa yuhuu!






that's it akhirnya kesampean juga impian meluk-meluk dan nguyel-nguyel macan sama singa, juga ngasih makan bambi (rusa). Sayangnya singa sama macannya udah gede (padahal baru 6 bulan) padahal di foto temen mbakku masih bisa digendong kayak bayi manusia gitu, dan nggak begitu puas karena ayah harus ke kantor di Depok jam 2. Tapi nggak papa, but that was fun, though. Liburan di tengah huru hara mencari sekolah. Liburan sambil bawa dan ngerjain buku soal-soal. Sip.

Pulang ke Jakarta naik KRL. Gatau kenapa selalu suka naik KRL. Getaran relnya lembut menyejukkan haha. Sorenya tiduran nonton tv packing, terus malemnya langsung heading Jogja naik kereta. Selesai ^^

Comments

Popular Posts