13th of January

gyaaaa 13 Januarinya udah lewat, it means i'm not fifteen going on sixteen anymore.


sebenernya ini foto kue taun lalu dari erin ngehehe
pada akhirnya aku juga cuma bisa bersyukur dan berterimakasih aja sih. bersyukur atas 16 tahun ini, berterimakasih pada orang-orang di sekelilingku ini

permen dikasuh unul :3
makasih beuuuuuuddzz buat ranny (you're the first who texted me), amanda, nahal, dhela, ratih, unul, mas dimas, retyan, nesya, farah, mas surya.
makasih buat yang ini juga:

Add Image

@oliviaegawati ni yang pertama ngetweet :D
makasih juga buat yang ngucapinnya langsung, nyalamin aku, nanyain aku, dan ngasih aku big hug. ucik, yang pertama ngucapin di kelas dan di sekolah, dan langsung ngasih aku hug :)

thanks to those people on facebook also. makasih doanya, makasih ucapannya :)

Erin Smart, Ulya Musyarofah, Nurwahid Pradipta Sarjana, Paramitha Fa Zada, Fadiah Fad'aq, Astiati Asti, Kusumaningrum Wijayanti, Annisa Nastiti, Dewi Arnis, Adetyan Edo, Majestine Shahna, Marsya Yonna, Alfian Rismawan, Dsaki Zain, Sitta Zumala Adam, Rahma Fauzia Utami, Nanda Bagus Pramukti, Isma Vasanti, Septiana Budyastuti, Ratna Kusuma, Luna Septalisa, Aulia Nabila Agny, Kartikya Islah Utami, Risa Widya Iswara, Galuh Via, Mulat Sari Widhiasih, Nara 'Azusha' Nariswari, Raden Galih, Ikhsan Brilianto, Haniffah Pradipta Siwi, Adithea Geovandi, Cahyarum Ludiana, Armita Putri Wulandari, Dara Anggita Sari, Karunia Sari Fitriana, Benny Fitrianto, De Rucha Noursha, Muhammad Faiz Hardiansyah, Herlin Dwi Indraswari, Diwyacitta Pahadarina, Alfira Harifi, Mujayudi NurAdhitya Danukusuma, Muhammad Rizki Rahmawan, Seisar Bayu Mukti Prabowo, Salma Zakiyah, Rezha Ramadhika, Dana Indah, Zukhoirum Min Alfitri, Ivan Adela Sulistyawan, Afif Izzul Falakh, Latifah Listyalina, Imma Priyansari, Gilang Aditya Yusron. Nadvi Arkan, Fadli Ashrof, Anisah Putri Fajarini, Samalalita Rahmantina, Ahmad Fatah Haidar Rahmat, Ogy Sotya Pulastha

makasih juga yang di sekolah udah ngebully aku sampe kayak gini:


dhela, sasya, oliv, qanqan who were there. thanks for the "HBD WYATB GBU LOL KetJu Hehe Rizka RIzbul Rizlam Riri Ratna" gambar tikus, gambar keju, gambar pokerface, gambar sigma, dan tanda tangan kalian hahaha

makasih wadah minum smurfnya, makasih juga novel madrenya. i love it <3
makasih bighug dan doa dari ibu juga. i love you very very much mom. dan terimakasih atas 16 tahun ini :)
kalo buka buka foto album dan liat foto masa kecil (kayak yang aku post di 'metamorfosis tidak sempurna'), rasanya waktu itu cepet banget. aku masih inget waktu aku masuk SD di Makassar, tes ini itu, terus waktu harus perpisahan dan pindah ke jogja, jadi anak baru dan nyari nyari temen, UASDA, masuk SMP 5, kenal bhegroovy, dan sekarang aku udah di kelas dua SMA dengan semua aktivitas ini. huaaaaa. but life goes on, tumbuhlah, dewasalah :)

SELAMAT JUGA BUAT PARA JANUARIAN YANG LAIIIIINN!!!!! *habieb, nesya, devi, dayu, mbak ichak, nizar, imma, yan, ranny, fendi, habib, sayekti, tofa, racka, fira, and others januarian! :D

Comments

Popular Posts