my wonderful six weeks

yak, begini ceritanya, aku punya kakak sekaligus temen baru selama 6 minggu. eh salah, walaupun 6 minggu udah lewat dia masih tetep kakak dan temenku sih, tapi jauuuuhh sekali. namanya erin alison mei-ying smart, tapi lebih tenar dipanggil erin smart a.k.a erin. dia dari melbourne, australia dan ke jogja dalam rangka student exchange. lalu aku jadi host sisternya gitu deh :D dia dateng ke jogja tanggal 6 desember, sekolah sama aku, liburan sama aku, sekolah lagi sama aku, kemana mana sama aku. awalnya risih juga sih diintilin kemana mana. kadang sampe emosi tu lo, anyway aku juga nyadar sih ini kewajibanku dan emang tugasku. aku tau, aku cuma belum biasa aja dan dia belum terlalu deket sama temen temenku sama sodara sodaraku hehe :P

di prambanan :D

di candi boko :D

di pantai sundak :D

 
ini waktu lagi full house, jarang jarang anggota keluarga kita lengkap. soalnya mbak ama kuliah di jakarta dan bapak kerja di jakarta juga. jadi mumpung lengkap, kita foto foto deh :D

ini rame rame sekelas, dihari terkhirnya dia sekolah

ini pas di pernikahan mas galang (supervisor kita). 12 student exchange dari aussie pake baju khas jogja gitu. lucu deh :D

ya begitulah, dalam 6 minggu itu kita pergi ke banyak tempat. ke sekolah, ngerayain ulang tahun ke 53 Teladan, ke pantai baron-sundak, ke merapi, ke amplas, malioboro, semua mall di jogja, pasar bringharjo, benteng vredeburg, taman pintar, taman budaya, ngerayain ulang tahunku. aah pokoknya banyak deh. terus aku dapet banyak souvenir gitu dari dia hehe ada gantungan kunci huruf R yang bikin temen temenku envy wakaka. ada coklat, pensil, boomerang, gantungan kunci (lagi), tempat pensil, kaos, kalung koala dsb dsb :D

kita have fun disekolah, walaupun dia cuma bengong pas pelajaran kecuali b.inggris. kita makan makanan yang belom pernah dia makan dan favoritnya adalah.. jengjeng BAKMI JAWA GODOG \m/
ya begitulah pokoknya ini pengalaman baru banget dan ternyata seruu :D

Comments

Popular Posts